Apa saja Fitur dan warna baru honda PCX 150 di tahun 2017 ?



PastiBayar - Bangkok - Honda PCX 150 di negeri aslinya memang nyaris setiap tahun memperoleh sentuhan baru. Jika 2016 di tawarkan dalam pilihan warna duo tone, kali ini selain warna baru juga ada dengan fitur-fitur terbaru.

Seperti terlihat dengan pelek alloy keemasan, material pelapis yang terlihat elegan, serta mendongkrak penampilannya lebih sporty. Jika terlebih dulu di tawarkan dengan remote answer back, feature itu saat ini sudah smart key serta sinyal anti-theft.

Seperti ditulis naikmotor. com, untuk menghidupkan Honda PCX 150 saat ini tanpa harus memasukkan anak kunci lagi ke rumahnya. Dan rumah kunci tanpa lubang kunci sudah diperlengkapi dengan iluminasi (pencahayaan) biru pada bezel-nya, hingga terkesan elegan.

Sedangkan pada lampu paling utama, dual LED reflector-nya telah dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL) LED. Serta lampu sein dan lampu belakangnya telah LED modular yang bikin PCX akan makin terlihat menonjol dari kejauhan. Sein bahkan juga dapat dinyalakan berbarengan sebagai hazard light. LED juga jadi pencahayaan utk panel meter hingga semua informasi penting mudah

Jok Honda PCX 150 2017 sudah di desain lebih nyaman, dengan jenis overlapping sesuai dengan ruang pijakan kaki. Hal semacam ini membuat pengendara serta pembonceng seperti mempunyai ruang masing-masing. Sementara itu, tinggi joknya kini hanya memiliki dimensi 76, 1 cm.

Sementara bagasi dibawah jok berkapasitas 25 liter yang dapat berisi dua helm sekaligus, dengan pembukaan secara remote. Sedangkan glove box di depan saat ini diperlengkapi dengan charging utk smartphone serta gadget yang lain.

PCX di Thailand masih memakai mesin eSP (Enhanced Smart Power) 4 langkah SOHC PGM-FI 149, 3 cc berpendinginan cairan. Ditambah feature idling stop sistem supaya lebih ekonomis mengkonsumsi bahan bakarnya. Uniknya, mesin dapat mengkonsumsi gasohol 20 %, bensin dengan kombinasi alkohol 20 %.

Honda PCX150 jenis 2017 itu saat ini mempunyai 4 pilihan warna baru white – orange, blue – black, red – serta black – orange. Di Thailand di tawarkan dengan harga sekitaran Rp 31 sampai 34 jutaan.
Share on Google Plus

About PastiBayar

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar