ARSENAL MENDISKUSIKAN TRANSFER ALEXANDRE LACAZETTE

PASTI BAYAR - JUDI ONLINE TERPERCAYA

PASTI BAYAR - Arsenal diberitakan bakal berjumpa dengan presiden Lyon untuk mendiskusikan transfer Alexandre Lacazette. Kabarnya, Arsene Wenger sendiri yang bakal menjumpai Jean-Michael Aulas. 

Nama Lacazette memanglah pernah banyak di kaitkan dengan Arsenal mulai sejak musim panas lalu. Tetapi isu itu meredup serta hilang sebelumnya belakangan ini kembali nampak ke permukaan. 

Lacazette sendiri terlebih dulu begitu banyak dijelaskan bakal join dengan Atletico Madrid untuk menukar Antoine Griezmann yang diincar Manchester United. 

Tetapi transfer itu tidak terwujud sesudah Atletico memperoleh sangsi tidak bisa beraktivitas transfer. Sanksi itu juga yang bikin Griezmann mengambil keputusan untuk bertahan di Vicente Calderon. 

Dilaporkan oleh The Sun, Arsene Wenger yang sekarang ada di negaranya, Prancis bakal berusaha untuk merayu Lacazette. Bahkan juga Wenger diberitakan yang bakal segera berjumpa presiden Lyon untuk memuluskan transfer itu. 

Dalam laporan itu disebutkan kalau Wenger serta yang memiliki Arsenal, Ivan Gazidis mengharapkan dapat menegoisasikan harga Lacazette. 

Penyerang Prancis itu infonya dihargai 50 juta poundsterling oleh Lyon. Arsenal berusaha untuk memperoleh penyerang yang musim lantas cetak 37 gol itu dengan harga yang lebih murah, tetapi bakal menawarinya dengan upah yang besar. 

Terkecuali Lacazette, Arsenal juga di kaitkan dengan wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe. Tetapi bersamaan ada tawaran besar dari Real Madrid, infonya Arsenal lebih pilih menghadirkan Lacazette.
Share on Google Plus

About PastiBayar

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar