Pria : Anda lebih suka melihat payudara kencang atau bokong seksi?




Siapa yang tidak mengidolakan wanita dengan tubuh indah berbentuk gitar Spanyol layaknya yang dimiliki beberapa selebritas papan atas, baik dari dalam mau juga luar negeri?

Mungkin saja untuk beberapa wanita pada umumnya, keindahan badan sesama jenisnya hanyalah suatu bahan untuk diidolakan serta dijadikan ide supaya lebih niat berolahraga dan merawat tubuh.

Namun untuk kaum lelaki, keindahan badan wanita bukan hanya sekadar obyek untuk diidolakan akan tetapi juga jadi hal yang dipikirkan atau menjadi obsesi sekalian fantasi dalam benak mereka, terlebih waktu memanjakan dirinya sendiri dengan cara seksual atau aktivitas yang kita kenal dengan istilah masturbasi.

Ada dua area badan wanita yang paling dominan serta pastinya seringkali dijadikan sumber pelampiasan hawa nafsu beberapa lelaki. Ke-2 bagian badan yang disebut adalah bagian payudara serta bokong.

Banyak wanita yang berupaya memperlihatkan bagian tubuhnya itu dengan mengenakan pakaian terbuka lantaran memang dianugerahi dengan bentuk payudara atau bokong yang indah dan bagi para pria, enak di pandang mata.

Ada wanita yang cuma payudaranya saja yang indah, ada juga yang cuma bokongnya saja yang indah yang mana terlihat seksi dan bulat. Namun, terdapat banyak wanita didunia yang begitu beruntung dan dianugerahi oleh keduanya yakni, keindahan payudara yang kencang dan bokong ukuran ideal.

Wanita-wanita beruntung ini sering kali di pandang sebagai bidadari bertubuh bak gitar Spanyol dengan lekukan indah tiada tara di mulai dari area payudara, menuju ke area pinggang yang pastinya memiliki ukuran begitu kecil berkat dibantu oleh kehadiran pinggul yang lebarnya setara dengan lebar payudara serta bahu menyamping.

Kesempurnaan badan wanita adalah anugerah yg tidak cuma membuat seseorang wanita menjadi jauh lebih percaya diri namun juga jadi suatu rekreasi visual yang menentramkan hati golongan lelaki.

Payudara atau bokong

Setiap wanita pastinya ingin mempunyai keduanya yaitu, payudara serta bokong yang berbentuk sempurna. Mereka menganggap kesempurnaan di kedua area itu bakal bikin mereka tambah lebih menarik serta lebih gampang memperoleh perhatian dari sosok-sosok yang ia merasa patut mengidolakannya.

Namun sebenarnya, rata-rata pria sudah cukup puas dengan hanya salah satu kelebihan bagian tubuh wanita. Ada yang lebih terangsang akan payudara dan ada pula yang lebih menjadi nafsu ketika diperlihatkan bokong seksi seperti yang dipunyai Kylie Jenner.

Sebagian pria usia muda menuju dewasa dengan kisaran usia 18 sampai 32 th. yang berdomisili di Jakarta mengungkap pada Health-PastiBayar alasan mereka masing-masing soal pilihan bagian badan wanita yang didambakan serta faktor yang membuatnya jauh lebih menarik dari bagian tubuh lainnya.

“Kalau saya sejujurnya lebih suka pada payudara lantaran dapat dijadikan bantal, ” canda salah seseorang Disc Jockey papan atas ibukota yang lebih di kenal dengan nama panggungnya Hansen MA pada Health-PastiBayar. com waktu ditemui di lokasi Jakarta Selatan,

hansen berpendapat kalau payudara adalah lambang dari kenyamanan dimana kepalanya dapat bertumpu di saat kelelahan melanda.

Salah seseorang Disc Jockey yang lain bernama Shawn Memiliki pendapat yang berbeda yaitu, area bokong wanitalah yang paling indah, seksi serta jauh lebih menarik dibanding payudara.

“Bokong tentunya jauh lebih seksi terlebih saat ini dengan kiblatnya selebritas Hollywood yang mana kerapkali memberikan keindahan bokongnya, pasti hal itu. tanpa disadari menjadi culture yang secara langsung serta tidak mendarah daging khususnya di kelompok anak muda, ” tuturnya.

Ke-2 orang temannya yang juga ada di lokasi ikut memberi pendapat sama. Menurut mereka, bokong indah menandakan kalau wanita itu hidupnya sehat lantaran rajin berolahraga serta hal itu tercermin lewat bokongnya yang mempunyai bentuk indah,

Bokong indah dapat diperoleh melalui olah-raga, usaha yang dilakukan secara aktif, pola hidup yang sehat serta pilihan asupan makanan yang pas. Sementara untuk area badan seperti payudara, bentuk indah umumnya cuma dapat diperoleh bila dioperasi atau lewat aksi medis atau aksi estetika berbahaya lainnya.

Info yang dimuat oleh Elite Daily menginformasikan kalau di era masa kini, umumnya pria pilih wanita dengan bokong indah dibanding mereka yang payudaranya mengundang hasrat.

Masa dahulu, pria memang lebih memilih payudara lantaran seringkali terekspos dengan beberapa hal yang terkait dengan payudara, terutama melalui media cetak. Saat ini sosial media yang mana aktif secara khusus didunia maya.
Share on Google Plus

About PastiBayar

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar