Mancini Jadi Kandidat Kuat Pengganti Ranieri



Leicester - Leicester City barusan memecat Claudio Ranieri. Masalah siapa pengganti Ranieri, Roberto Mancini diletakkan di posisi paling atas bursa taruhan.

Ranieri diberhentikan dari posisinya sebagai manajer Leicester menyusul performa jelek tim musim ini. Walau sebenarnya Ranieri sembilan bln. lantas sukses menghadirkan gelar juara Premier League.

Tetapi, tersingkir dari dua pertandingan lokal plus ada di posisi ke-17 klassemen Premier serta cuma selisih satu poin dari zona degradasi, rupanya telah cukup untuk bikin surat PHK Ranieri.


Untuk sesaat Leicester bakal diakukan asisten manajer Craig Shakespeare serta pelatih tim paling utama Mike Stowell hingga ada manajer baru.

Nah, untuk siapa calon pengganti Ranieri di King Power Stadium, telah terdapat banyak nama yang nampak di umum. Sky Bet sendiri menjagokan Mancini sebagai manajer baru Leicester.

Eks manajer Manchester City yang tengah menggangur itu di beri koefisien 11/10 oleh Pastibayar. Pengalamannya membawa City juara Premier League serta Piala FA dan suksesnya di Inter Milan dikira cukup untuk menyelamatkan Leicester dari jeratan degradasi.

Mancini tengah mengganggur selesai dipecat Inter pada session pramusim lantas. Dibawah Mancini ada Alan Pardew yang di beri koefisien 5/1, sama juga dengan eks manajer Leicester Nigel Pearson.

Pearson yaitu orang yang berjasa mengantarkan Leicester promosi ke Premier League pada musim 2014/2015 sesudah sedekade tidak hadir.

Eks manajer Leicester yang lain, Martin O'Neill, juga disebut-sebut sebaga kandidat dengan koefisien 12/1. Sepanjang mengatasi tim dari 1995 sampai 2000, dia memenangi dua gelar Piala Liga Inggris.

Bekas pelatih Ajax Amsterdam serta Inter Milan, Frank de Boer, juga masuk bursa dengan koefisien 6/1. Lantas ada bekas manajer Birmingham City Gary Rowett dengan 8/1.



Share on Google Plus

About PastiBayar

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar