Soal Isu Kembali Latih Real Madrid, Ini Jawaban Mourinho




Saint-Etienne - Selama ini rapor Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid begitu memuaskan. Tetapi, bila tiba waktunya peristiwa perpisahan dengan Zidane, Los Merengues telah mempunyai pilihan sebagai penggantinya.

Diluar sangkaan, sosok yang dikehendaki Real Madrid saat peristiwa itu berlangsung yaitu pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho. Namanya ada dalam urutan paling atas daftar kandidat pengganti Zidane bila angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Tetapi, hasrat Real Madrid itu akan susah terwujud. Pasalnya, Mourinho masihlah mempunyai ikatan kontrak dengan Setan Merah sampai musim panas 2019. Mourinho juga mengakui tidak mempunyai niatan untuk pergi kurun waktu dekat.

" Saya mempunyai kontrak sepanjang dua th. lagi berbarengan MU. Terkecuali MU menginginkannya, saya tidak bakal pergi. Saya suka pada bekerja untuk club ini, " ungkap Mourinho seperti diambil Football Espana.

Mourinho sendiri pernah melakukan petualangan berbarengan Real Madrid sepanjang tiga th.. Sayang, kebersamaan mereka selesai lewat cara yang tidak mengasyikkan.

Manajemen Los Blancos mengambil keputusan untuk mendepak The Special One pada Juni 2013.
Sepanjang tiga th., Mourinho membawa Madrid merangkai 128 kemenangan, 28 hasil imbang, serta 22 kali kalah dari 178 pertandingan. Ia juga berhasil menyumbangkan satu gelar Liga Spanyol, satu Copa del Rey, serta satu Piala Super Spanyol.



Sayang, nasib jelek menerpa Mourinho di musim 2012/2013. Itu lantaran ia sekalipun tidak dapat menyumbang gelar buat Madrid. Argumen tersebut yang bikin Presiden Florentino Perez memutus kontraknya. Selanjutnya, peran Mourinho digantikan Carlo Ancelotti.


Share on Google Plus

About PastiBayar

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar