5 PEMAIN KELAS ATAS YANG AKAN PINDAH





Musim pertandingan 2016/17 tinggal sebagian bln. lagi. Tidak heran, berita transfer pemain dari satu liga ke liga lain mulai jadi primadona.

Liga Inggris sebagai satu diantara liga paling kompetitif didunia juga tidak sepi dari kabar berita transfer pemain. Sekurang-kurangnya ada lima pemain yang diisukan akan merumput di Liga Inggris pada musim depan.

Lima pemain itu datang dari Liga Spanyol. Tiga pemain salah satunya sekarang ini berkostum Real Madrid.

Siapapun mereka? Tersebut lima pemain Liga Spanyol yang punya potensi hengkang ke Liga Inggris.
1. Ivan Rakitic

Ivan Rakitic mulai tergusur perannya di scuad paling utama Barcelona. Walau sebenarnya, pada musim terlebih dulu, Rakitic jadi tulang punggung keberhasilan Barcelona mencapai treble winners.

Tetapi di musim ini, peran Rakitic tidak sangat sentral. Pelatih Barcelona, Luis Enrique tidak lagi kerap memasangnya sebagai pemain paling utama.

Keseluruhan, Rakitic baru tampak 19 kali serta cetak tiga gol. Isu akan hengkangnya Rakitic juga berkembang. Salah nya ialah isu yang menyebutkan Chelsea serta Manchester United tertarik mendatangkannya.

Menurut website transfermarkt, Rakitic masihlah terikat kontrak dengan Barcelona sampai Juni 2019. Pemain asal Kroasia ini mempunyai harga transfer 45 juta euro.

2. Raphael Varane

Tergusurnya Pepe dari scuad paling utama sebenarnya membawa barokah untuk Raphael Varane. Ia jadi seringkali dipasang oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Akan tetapi, hal semacam itu tidak hentikan isu yang selalu menyebutkan, Varane akan pindah ke Liga Inggris. Bukanlah rahasia lagi bila Manchester United disebut-sebut jadi satu diantara club yang paling tertarik pada Varane.

Usianya yang masihlah muda (23 th.), plus kemampuannya membaca serangan lawan bikin Varane diperkirakan jadi satu diantara bek paling baik didunia.

Varane masuk ke Real Madrid pada 2011/12. Sampai saat ini, ia sudah tampak 108 kali buat Madrid serta cetak dua gol.

3. Isco


Gelandang kreatif punya Real Madrid, Francisco Roman Alarcon " Isco " termasuk juga dalam isu incaran bebrapa club Eropa yakni Chelsea, Manchester City, PSG, Manchester United, Arsenal, Juventus. Nilai jual pemain ini sekitaran €40 juta (euro). (EPA/Kiko Huesca)
Satu lagi pemain Real Madrid yang juga selalu diisukan bakal hengkang ke Liga Inggris yaitu Isco. Gelandang berumur 24 th. ini selalu diisukan bakal hengkang dari Madrid.

Gosip ini berawal dari kegusaran Isco atas nasibnya di Real Madrid. Seperti di ketahui, Isco nyatanya cuma jadi pilihan ke-2 di club berjuluk Los Galacticos itu.

Isu yang mengedar menyebutkan, Arsenal serta Chelsea yaitu club yang tertarik pada Isco. Ke-2 club itu mempersiapkan kocek besar untuk memboyong gelandang timnas Spanyol itu.

Isco dibawa Real Madrid dari Malaga di musim 2013/14. Sepanjang empat musim berkostum Madrid, Isco baru tampak 115 kali serta membukukan 20 gol.

4. James Rodriguez


Gelandang Real Madrid asal Kolombia, James Rodriguez.
Seirama dengan Isco, James Rodriguez juga tersingkir dari scuad paling utama Real Madrid di saat kepelatihan Zidane. Ia bahkan juga beritanya pernah berselisih memahami dengan pelatih asal Prancis itu.

Chelsea masuk dalam daftar paling atas peminat pemain asal Kolombia itu. Tetapi niatan The Blues memboyong James memperoleh saingan dari Manchester United.

Untuk James, hengkang dari Real Madrid memanglah nampaknya jadi hanya satu jalan keluar. Pasalnya, walau Zidane sering menyebutkan niatan menahan James, Zizou -sapaan akran Zidane- tidak jua memberi tempat paling utama untuk James.

5. Antoine Griezmann


Antoine Griezmann tengah diburu MU.
Nama Griezmann selalu dihubungkan dengan Manchester United. Gelandang Atletico Madrid ini memanglah semakin bercahaya sesudah penampilannya di Piala Eropa 2016 berbarengan timnas Prancis.

Isu Griezmann akan ke MU semakin kencang sesudah saudara kandung Griezmann, Theo mengunggah tweet support pada MU di partai Final Piala Liga, Minggu (26/2/2017) tempo hari malam.

Di segi MU, club berjuluk Setan Merah ini dapat dimaksud tidak sangsi membayar mahal supaya dapat memboyong Griezmann ke Old Trafford. Beritanya, MU bersedia membayar 85 juta poundsterling supaya Atletico melepas Griezmann.




Share on Google Plus

About PastiBayar

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar