Griezmann Semakin Dekat Dengan Manchester United

Griezmann Semakin Dekat Dengan Manchester United

Manchester United dikabarkan hanya tinggal selangkah lagi akan sudah menyelesaikan transfer untuk bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Pertegahan pekan ini, Manager Atletico, Diego Simeone, akui bahwa Griezmann bisa meninggalkan Vicente Calderon di akhir musim. Apabila pelepasan kontraknya  yang bernilai 86 juta pounds - tembus.

Griezmann sendiri sudah sering kali mengatakan bahwa dia ingin tetap bertahan di Atletico, dalam beberapa pekan terakhir.

Namun demikian, diyakini bahwa sosok berusia 25 tahun masih terbuka dengan kemungkinan bergabung dengan Paul Pogba di Old Trafford musim panas nanti.

Menurut berita Manchester Evening News, sumber yang dekat dengan pemain Prancis percaya bahwa sang bintang tinggal sedikit lagi akan menjadi milik tim 20 kali juara Inggris. Di mana kedua belah pihak sudah mencapai kata sepakat terkait kontrak.

Griezmann telah mencetak 22 gol dalam 40 penampilan untuk Atletico musim ini. Dengan total 79 gol dalam 147 pertandingan sejak ia bergabung dengan tim ibu kota dari Real Sociedad di musim panas 2014.

Share on Google Plus

About PastiBayar

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar